ADSENSE

WhatsApp Messenger: BlackBerry + iPhone + Android + Windows Phone + Nokia

Hai,

Saya baru saja mengunduh WhatsApp Messenger di BlackBerry saya.

Ini adalah aplikasi pesan di ponsel cerdas yang menggantikan SMS. Aplikasi ini bahkan membolehkan saya untuk mengirim gambar, video, dan multimedia lainnya!

WhatsApp Messenger tersedia untuk Android, iPhone, Nokia, Windows Phone dan BlackBerry. Tidak usah repot mengingat nomor PIN atau nama pengguna - WhatsApp bekerja seperti SMS tetapi menggunakan layanan data Internet Anda.

Dapatkan sekarang dari https://www.whatsapp.com/download/ dan ucapkan selamat tinggal pada SMS!


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Janji Mpok Hindun:


  Mpok Hindun, seorang janda yang telah sekian lama ditinggalkan suaminya. Dia tergolong perempuan hypersex yang saat ini tengah mencari calon suami. Ketika Pak Yadi, dua kampung sebelah hendak melamar dirinya, Mpok Hindun berkata dengan sesumbar, "Kalau kau bisa membuatku puas di malam pertama nanti seluruh hartaku akan kuserahkan padamu!"

Perkawinan pun terjadi, di malam pertama, Pak Yadi memadamkan lampu kamar pengantin lalu mulai melayani gairah Mpok Hindun. Setiap Pak Yadi mencapai puncak kemesraannya, ia langsung ke kamar mandi dengan alasan membersihkan. Keluar dari kamar mandi, ia melayani Mpok Hindun kembali.

Hal itu dilakukan Pak Yadi berkali-kali sampai pagi tiba, sehingga Mpok Hindun akhirnya merasa puas dengan pelayanan Pak Yadi.

"Kau benar-benar pria yang dasyat dan hebat, mas Yadi. Tak kusangka kau bisa memuaskan hatiku. Maka sesuai janjiku, kini seluruh harta kekayaanku kuserahkan padamu, termasuk Dua puluh tiga taksi, lima toko emas, dua buah restaurant dan dua buah Pabrik (Pabrik Tempe dan Pabrik Batu Bata)"

Tiba-tiba dari kamar mandi keluar sepuluh orang pemuda sambil bersorak kegirangan, "Horeeeeeeeee . . . . . . . . ! Kita berhasil!!, Jatahnya kita bagi"

Ternyata Pak Yadi menyimpan sepuluh temannnya di kamar mandi dan bergiliran melayani Mpok Hindun. Orang pertama dan orang terakhir yang melayani Mpok Hindun adalah Pak Yadi.

Cerita Lucu: SMS Romantis Buat Pacar


CeritaLucu.Gen22.net - Olih yang sudah 20 tahun menjomblo akhirnya mendapatkan seorang pacar bernama Jamilah. Saking sayangnya sama pacarnya tersebut, Olih seringkali mengirimkan SMS-SMS romantis buat Jamilah.

Olih koplak dan Jamilah pacarnya,  lagi SMS an :

Olih Koplak : sayangku,
Klo kamu lagi tersenyum kirimi aku senyumanmu. Klo kamu lagi bobo, kirimi aku mimpimu.
Klo kamu lagi nangis, kirimi aku air matamu. Aku cinta padamu

Jamilah  membalas SMS tersebut: Aku lagi di Toilet nih, kamu  mau dikirimin apa … ???

Humor Dewasa: Nyonya dan Pembantunya


CeritaLucu.Gen22.net - Pada suatu malam, Nyonya menghampiri kamar pembantunya, Parjo. Saat itu kebetulan suaminya sedang pergi dinas ke luar kota. Dilihat dari gerak-geriknya, sepertinya sang Nyonya sudah sangat bernafsu.

NYONYA: "Parjooo!!!. cepat buka bajuku!!"

PARJO: "I..Iya bu.. (gemeteran)."

NYONYA: "ko, gemeteran gitu sih, buka cepet!!!"

PARJO: "iya.iya..bu (tambah gemeteran)"

NYONYA: "Buka rokku juga!!"

PARJO: "Sssiap ndoro (masih gemeteran)."

NYONYA: "BH ku juga !!"

PARJO: "enggeh ndoro (tertunduk & gemeteran)."

NYONYA: "Sekarang celana dalamku..!!"

PARJO: "I..Iya ndoro! (tambah gemeteran)"

NYONYA: "Awas ya!! Kalo besok kamu masih pake bajuku.. aku pecat kamu!! dasar pembantu banci!!! ."

Cerita Gokil: Kentut yang Pertama


CeritaLucu.Gen22.net - Ada sepasang suami istri baru menikah, si suami ingin memberikan surprise pada istrinya. Suatu hari si suami berkata kepada istrinya:

"Sayang, kita pergi yuk, tapi mata kamu harus ditutup yah...!"

"Kok harus ditutup sih mas...?" kata istrinya.

"Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu....." kata sang suami.

Mereka pun berangkat dengan menggunakan taxi. Begitu sampai di tempat yang dituju mereka turun, kemudian si suami mengajak istrinya masuk ke rumah baru yang dijadikan sebagai surprise untuk sang istri. Tapi si suami masih belum mengijinkan istrinya membuka penutup mata.

Ternyata si istri ingin buang angin, tapi karena masih malu sama suaminya si istri pura-pura minta tolong dibuatkan minuman.

"Mas, ambilin saya minum dong...!" Suaminya kemudian pergi ke dapur mengambil minuman, ketika suaminya pergi si istri buang angin.

"Tuuuut.."

Pas si suami datang membawa minuman, ternyata si istri masih ingin buang angin, akhirnya dia bilang ke suaminya...

"Mas minumannya kurang manis, tambahin gula lagi yah...."

Si suami pergi lagi untuk menambahkan gula pada minuman istrinya. Ketika suaminya pergi si istri kentut lagi.

"Tuuuuuuut...."

Kemudian si suami datang lagi untuk memberikan minuman. Tapi ternyata si istri masih ingin buang angin. Akhirnya dengan berberat hati si istri minta ditambahkan gula lagi. Saat si suami pergi istrinya kembali buang angin.

"Tuuuuuuuuuut"

Akhirnya si istri merasa lega karena telah selesai dari keinginan buang anginnya. Ketika si suami tiba dan menyerahkan minuman, kemudian si suami membuka tutup mata si istrinya. Si istri terkejut karena ternyata di rumah sudah banyak orang dan tepat di sampingnya ada mertuanya. Sambil malu-
malu si istri bertanya pada mertuanya...

"Oh Bapak, sudah lama datang..?"

Dengan muka datar, Sang mertua menjawab...

"Sudah, sejak kentutan pertama...!!!"

Cerita Gokil Abis: Kakek Goblok


CeritaLucu.Gen22.net - Suatu waktu ada seorang kakek lagi mancing ikan. Sudah 3 jam lamanya memancing, tapi belum dapat ikan juga. si kakek nampaknya sudah mulai bosan bercampur kesal. Tiba-tiba ada seorang anak kecil yang nanya-nanya. Jadilah anak itu sebagai sasaran kekesalan si kakek.

Anak: "Lagi Ngapain Kek..??"

Kakek: "Lo kagak liat?? Gue lagi mancing, goblokk..!!"

Anak: "Udah dapet kek..??"

Kakek: "Belom Goblok...!! Brisik!! Banyak bacot Luh..!!"

Anak: "Emang.. umpannya pake apaan kek..?"

Kakek: "Yaa pake cacing lahh, Goblok..!!"

Anak: "Pantesan gak dapet kek.. coba pake biji duren ditumbuk, terus campur dengan saos ABC. abis itu dipelintir kecil-kecil."

Kakek: "Lho... emang bisa..?"

Anak: "Ya kagak bisa laah.. Goblok..!!" (sambil kaburrrr..!! )

Saking kagetnya & baru pertama kalinya di-"goblok"-in sama anak kecil, si kakek kena serangan jantung & mati... Datanglah malaikat, trus ditanya:

Malaikat: "Kek, waktu di dunia punya agama ga??"

Kakek: "Ya punya laah.. Goblok..!!"

Malaikat: "Kek.. tolong bahasanya yang sopan ya.. barang kali aja kakek bisa hidup & balik ke dunia lagi.."

Kakek: "Lho... emang bisa..?"

Malaikat: "Ya kagak bisa laah.. Goblok..!! "

Humor Dewasa: 3 Pemuda yang Tersesat


CeritaLucu.Gen22.net - Ada 3 pria tersesat di hutan belantara. Mereka kelaparan dan kehausan setelah seharian berkeliling mencari jalan pulang. Dari kejauhan, tampak sebuah gubuk.

Pria 1 pergi ke sana dgn maksud meminta air minum. Keluarlah nenek dan dia berkata : ”hai anak muda. Kalo ingin air minum, kau harus ML dulu dgn saya”.

Pria 1 langsung lari ketakutan dan memberitahukan pada temannya

Giliran pria 2 pun meminta air minum. Pas pintu gubuk diketuk, keluarlah nenek dgn memakai bikini. Pria 2 tidak sanggup melihat pemandangan itu pun langsung kabur.

Giliran pria 3 meminta air minum. Pas pintu gubuk diketuk, nenek2 itu langsung menarik pria ke 3 masuk ke dalam. Kedua temannya menunggu di luar sambil mendoakan temannya di dalam. Di dalam gubuk, si pria melihat 2 jagung bakar di meja dan timbullah ide. Ketika sang nenek2 mengajak ML, pria 3 meminta lampu dimatikan. Setelah itu dia gunakan 2 jagung tsb. Selesai ML, 2 jagung itu dia buang keluar jendela. Nenek pun akhirnya memberikan air minum.

Pria 3 keluar gubuk disambut ke 2 temannya.
Kedua temannya berkata : “kasian banget lu bro. Selagi lu menderita di dalam. Kita berdua nemu 2 jagung bakar. Enak banget. Ada menteganya pula. Pas asinnya!"
 

adesense